Minggu, 04 April 2010

saya sedang demam!!

ehem. saya sedang demam. demam yang membuat saya tidak bisa tidur saat makan, makan saat tidur (yaiyalah!). akhir-akhir ini saya sedang kepikiran tentang seseorang. wajahnya selalu saja membuat saya teringat akan seseorang. seseorang yang sanagt berarti dalam hidup saya.

tapi itu tidak berarti seseorang yang ada dalam pikiran saya itu sangat berarti. tidak. saya tidak mengaharapkan yang lebih dari orang yang selalu menhantui saya itu. misalnya, selalu ada untuk saya dikala saya sedih atau senang, ada saat saya bokek, ada saat saya sedang sakit dan sebagainya. tidak, saya tidak mengarapkan yang muluk-muluk.

betewe, sepertinya saya sudah melantur sampai kemana-mana. ehem. saya lanjutkan pokok masalah saya, demam.

saya sedang demam akut. demam itu ada macama-macam loh. kalau para pakar filsuf dan teman-temannya boleh menyampaikan pendapatnya tentang suatu masalah, saya juga boleh dong? ehem, menurut saya, demam itu ada macam-macam.

1. demam yang menyenangkan.
demam ini masih memiliki adik-adik lagi yang lebih spesifik, misalnya demam cinta, demam rindu, demam uang, demam cinta, demam david archulet dan demam-demam lain yang menyenangkan.

2. demam yang boros
temen-temen mesti udah tau tentang demam yang satu ini. pokoknnya demam yang bikin kantong kita kering, contohnya saja: demam nyalon, demam ngenet, demam sms-an, demam fb-an, demam shopping, demam jalan-jalan, dan masih banyak lagi.

3. demam yang menyakitkan
nah, kalau kena demam ini, di jamin terasa sangat menyakitkan. karena demam menyakitkan itu seperti demam berdarah ( tidak usah saya jelaskan panjang lebar kenap tergolong demam yang menyakitkan ), demam cikungunya ( ini sangat membahayakan, sudah terbukti. temen saya seminggu nggak masuk gegara cikungunya. tidak percaya, buktikan sendiri! ) dan masih banyak lagi.


saya sedang mengidap salah satu demam diatas, ngomong-ngomng. tentu sudah tau tanpa saya kasih tau. demam yang dialami seorang gadis remaja yang sedang mengalami gejolak cinta. hmm, sebenarnya saya agak malu menuliskannya, tapi apalah daya. saya sudah tidak tahan menyimpan ini sendirian. beban ini akan terasa ringan jika saya bersesdia membaginya.

dan saya sudah merasa sangat ringan sekarang! merdeka!

susah loh membagi apa yang kita rasakan ketika kita sedang tidak ingin membaginya ( yaiyalah!). tapi akhirnya, saya bisa. saya menulis ini semata-mata bukan karena pamer cinta, tapi saya hanya memfungsikan apa yang sduah saya punyai. terlalu sayang kalau tidak menulis apapun di sini.

saya kira cukup sekian saja, sebelum saya meracau tidak penting lagi, mending saya sudahi saja. :D

6 komentar:

  1. menurut saya masi kurang stu lagi demamnya ?
    demam yang bikin kita senang tapi sedih, pucet tapi tidak sakit, gemeter tapi tidak gila, gila tapi waras , dan sebagainya
    demam apa itu ?????

    BalasHapus
  2. jawaban anda sudah baik tapi kurang bagus dan benar:P

    jawbannya adalah demam panggung :)

    BalasHapus
  3. terima kasih. berarti saya belum bisa dapet payung cantik dong? :D

    mm,ngomong2 saya juga sering mengalami hal tersebut. apakah anda juga sering? atau malah tidak pernah?

    BalasHapus
  4. sayngnya payung cantiknya udah di ambil orang tuh ??? tinggal pacul cantik, ambil saja tak apa .... :P

    ayo ngeblog lagi !!!

    BalasHapus
  5. mmm, pacul cantik nggak masalah. haha. :P
    ayo!! mari kita ngeblog ria!

    btw, anda diam sekali ya orangnya. :P

    BalasHapus